Kuliah Anak saya dibiayai dari pulsa

Ijinkan saya cerita sedikit tentang kehidupan pribadi keluarga kami.

Cerita ini menyangkut anak saya yang kuliah. Pada waktu akan masuk kuliah dia bertanya pada saya, “Yah bagaimana biaya kuliahku. Kan sekarang semua mahal. Uang masuk, uang semesteran belum lagi buku-buku dan biaya hidupku”

“Halah mas Tikko kok pusing-pusing amat, tenang saja, selama HPmu belum hilang kan semua beres. Ini sudah dipersiapkan Allah untuk kita”.

“Lho memang ada apa dengan HPku yah?”

“Coba mas Tikko lihat dari hasil nenteng HP kemana-mana dan menjual pulsa ke temen-temenmu maupun yang lain, berapa rata-rata hasil bulanannya?”. “Terus coba berapa kebutuhanmu untuk bayar semesteran, buku dan biaya hidup dll”.

Anak saya mulai menghitung-hitung, dan dia tampak kaget dan gembira. “Wah iya yah, ternyata dari jualan sampingan pulsa ini aku tidak perlu khawatir untuk soal biaya kuliah. Semua sudah tertutupi yah”.

Terakhir saya berkata : ” Mulai saat mas Tikko kuliah, maka seluruh keuangan dan jualan pulsa mas Tikko handel dan mulai belajar memanage dengan baik”

Ini adalah cerita yang benar kami alami. Allah memberi jalan keluar dengan mempersiapkan rizki untuk kami sehingga anak saya bisa kuliah dengan biaya dari rizki pulsa.

Allah memang luar biasa. Bayangkan, tanpa punya konter hanya bermodal sebuah HP, seluruh kebutuhan kuliah anak saya dapat terpenuhi, tanpa mengganggu pos yang lain.

Alhamdulillah ya Allah. Engkau memang maha pengasih dan penyayang. Dapat dikatakan, anak saya bisa kuliah dengan membiayai dirinya sendiri.

2 pemikiran pada “Kuliah Anak saya dibiayai dari pulsa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s