Cara Bijaksana mencari Uang di Internet lewat PTC

Begitu banyak peluang-peluang yang tersebar di Internet untuk mencari Uang. Mulai dari memasarkan produk sendiri, memasang iklan, ikut program afiliasi, dan mencari receh (receh?) melalui program PTC.

Mekanisme program PTC sangat sederhana, kita cukup mengklik iklan dan dibayar. Biasanya setiap klik iklan kita dibayar mulai dari 1/2 cent dollar sampai 1 cent. Kecil banget? Capeek deehh.

Ya sepertinya receh saja, tapi kalau kita sudah memiliki referral (downline banyak),  maka uang yang kita peroleh ternyata tidak main2.

Disini, akan dipaparkan bagaimana cara yang bijaksana dalam mengikuti program PTC. Begitu banyak PTC, tetapi asal tahu saja juga, BEGITU BANYAK YANG TIDAK MEMBAYAR.

Sudah Capek-capek buang tenaga dan waktu ternyata tertipu tidak membayar.

Bagaimana supaya aman main di PTC?

Silakan simak detilnya di Mendapatkan-uang-dari-internet-dengan PTC

3 pemikiran pada “Cara Bijaksana mencari Uang di Internet lewat PTC

  1. Saya lagi mencoba ikutan ptc karena penasaran bagaimana itu ptc, memang menggiurkan dengan pembayaran yang besar, tapi saya sudah siap akan kemungkinan yang bakal dihadapi hasilnya ya atau tidak. saya mengikuti ptc kurang lebih ada 23 ptc ingin tahu mana yang bener dan mana yang scam. atau semuanya scam nanti bisa ngambil kesimpulan dan keputusan. bisnis diinternet itu seperti apa. dari 23 ptc itu sudah banyak yang mencapai payout. kalau semua scam ya tinggal di delete semuanya. saya masih nunggu hasilnya. saya tidak tertarik dengan bayaran kecil dari per kliknya karena capek dan uangnya kalau dapet juga tidak akan bisa beli apa2. untuk ngajak orang gabung juga agar menambah penghasilan tidak gampang . saya maunya solo karier usaha di internet itu tapi hasilnya yang bener2 akan bisa membantu. tapi sampai saat ini belum juga dapet. kalau menurut saya cari rezeki itu memang susah kenapa demikian,karena kalau gampang gak ada orang yang mau menggunakan fikiranya, jadi dengan dihadapkannya orang dengan kesulitan dan tantangan semua orang jadi mikir. tentang ptc ini ya coba2 saja, sekian curhatnya. tks

    • Yaaa, yang penting jangan terburu2. almost 90% scam.
      kalau dari pengalaman dan penelusuran, paling oke banget itu ya neobux.
      dan sangat menjanjikan. karena aturannya sangat fair dan securitynya canggih

Tinggalkan komentar