Apa itu Agloco (A Global Community)

agloco_logo.jpg

1. Apa sebenarnya AGLOCO itu?

AGLOCO singkatan dari A GLOBAL COMMUNITY.

Apa itu komunitas Global? Komunitas Global adalah komunitas para pengguna Internet seluruh dunia, termasuk kita.

Sadarkah kita bahwa sebenarnya kita adalah asset yang berharga dalam dunia Internet.

AGLOCO merupakan network ekonomi berbasis internet yang pertama. Iklan, merchant, dan bisnis lainnya saat ini mengeluarkan dana besar untuk membayar pada suatu perusahaan yang dapat membawa orang-orang seperti kita untuk mengunjungi situs mereka dengan harapan akan terjadi transaksi.

Dengan adanya AGLOCO, maka perusahaan-perusahaan itulah yang akan membayar kita. AGLOCO juga sebagai komunitas global termasuk juga indonesia sudah ada komunitas agloco indonesia. Dengan download teknologi VIEWBAR yang cocok, member mendapat keuntungan yang banyak.

AGLOCO juga membayar membernya untuk mereferensikan temannya pada komunitas ini, hingga 4 level.

2. Bagaimana cara kita dapat bergabung dengan Agloco?

Menjadi member Agloco sangat mudah dan tidak ada pungutan bayaran apapun untuk menjadi member.

Untuk mendaftar ke Agloco dapat kita lakukan dengan masuk ke situs Agloco atau Klik logo Agloco di atas, kemudian kita ikuti proses yang tertampil di layar. Tentu saja sebelum mendaftar, kita harus sudah memiliki e-mail terlebih dahulu🙂

Setelah proses pendaftaran selesai, maka kita dapat login ke Agloco untuk mendownload ViewBarnya. Setelah download selesai kemudian kita jalankan setupnya, maka akan kita peroleh ViewBar seperti gambar berikut:

viewbar.jpg

Terlihat sebelah paling kiri logo Agloco, kemudian sebelah kananya (warna putih, sewaktu 2 akan muncul iklan yang bisa anda klik). Dan paling kanan adalah kotak Search. anda dapat memilih Yahoo atau Google.

Sekali kita telah menginstall VIEWBAR, otomatis AGLOCO mengetahui saat kita sedang online dan AGLOCO akan mulai mencatat aktifitas surfing kita.

Apabila kita dapat mereferensikan pada teman atau keluarga, maka AGLOCO akan membayar lebih banyak lagi pada kita.

3. Bagaimana cara kerja sistem referal?
AGLOCO membayar kita ketika teman dan keluarga yang kita rekrut (disebut “direct referrals”/ Referal Langsung ) menggunakan web dengan VIEWBAR, sama halnya juga apabila orang yang kita rekrut, merekrut orang lain (disebut “extended referrals”/ Referal Lanjutan ). Agloco memungkinkan Extended referrals hingga 4 level, sedang jumlah referal tidak ada batasannya, tergantung kemampuan kita

4. Apakah menjadi member AGLOCO terikat dengan aturan atau batasan ?
Tentu saja ada aturan-aturan yang harus ditaati, dan tujuannya adalah untuk kepentingan member. AGLOCO

Mendaftar hanya sekali. Setiap orang hanya dapat mendaftar satu kali. Account tidak dapat ditransfer kepada orang lain. Setiap account harus dimiliki oleh seseorang. Tanpa spamming.

AGLOCO secara tegas melarang spamming untuk mendapatkan referal. Ini berarti Anda hanya dapat memberitahu pada orang lain yang Anda kenal atau seseorang yang secara eksplisit setuju menerima undangan referensi Anda.

Jumlah jam internet. Maksimum perbulan yang dibayar adalah 5 jam per bulan. Alasannya adalah untuk mencegah software hacking dari klik yang berturut turut yang menghasilkan pencarian secara online. Ingat, kita masih dapat meningkatkan profit dengan mereferensikan lebih banyak orang bergabung dengan AGLOCO.

Active Surfing. Anda dapat aktif surfing untuk mendapat uang cash dari pemakaian online. Hanya dengan memunculkan suatu website bukan termasuk active surfing. Jika kita menggunakan software yang membuat klik konstan melalui website, maka instrumen anti hacking AGLOCO akan mendeteksi, dan dapat membatalkan account Anda. Apabila Anda surfing 50% dari maksimum jam per bulan, dan referal Anda mencapai 100, maka Anda akan dihitung 50% dari surfing time yang dibayar dari setiap referal.

Keakurasian informasi : seluruh informasi yang dikirimkan melalui signup harus akurat. Member yang mengisi data dengan cara yang curang, akan kehilangan keanggotaan.

5. Apakah dengan menjadi member Agloco saya harus membeli sesuatu?
Tidak. Keanggotaan AGLOCO sepenuhnya gratis. Kita tidak diharuskan membeli atau menjual sesuatu. Cukup daftarmenjadi member, Download ViewBar, buat Referal (referensikan ke teman2) dan kita akan mendapat keuntungan dari internet.

6. Mengapa AGLOCO memberikan100% sahamnya pada member?
AGLOCO percaya bahwa internet seharusnya menjadi suatu platform untuk user mendapatkan keuntungan darinya, dan jika setiap orang menghasilkan uang dari aktivitas online secara normal, seharusnya merupakan milik user itu sendiri.

7. Bagaimana Tim Pengembang memperoleh uang ?
AGLOCO membayar fee 10% pada manajemen perusahaan. Seperti contohnya selebritis membayar agen fee sebesar 10%. Karena ini untuk menjaga agar AGLOCO merupakan komunitas yang menarik, sehingga dibutuhkan manajemen yang baik.

8. Bagaimana kebijakan privacy AGLOCO?
AGLOCO secara total berkomitmen pada privasi member. Agloco tidak menjual, menyewakan, atau memberikan informasi identitas pribadi member pada suatu marketer atau advertiser.

Bagaimana AGLOCO dapat menghasilkan uang untuk anda. Ada beberapa cara Agloco menghasilkan uang yang kemudian dibagikan ke anda:

agloco.jpg

Pencarian / searching
Setiap waktu kita menggunakan Viewbar™ untuk melakukan searching di internet, AGLOCO menghasilkan uang dari penyedia search engine (Contohnya Google membayar sebesar rata rata $0.10 untuk setiap pencarian yang diarahkan pada search engine tersebut)

Iklan
Viewbar™ sendiri menayangkan iklan yang berdasarkan website yang kita kunjungi. Apabila kita melakukan klik pada iklan tersebut dan menghasilkan suatu transaksi pembelian, maka AGLOCO menerima fee referensi yang akan dibagikan pada membernya. (Catatan : Member tidak akan menerima pembayaran dari melakukan klik pada iklan, dan Viewbar™ dapat mendeteksi apabila seseorang melakukan klik iklan dengan cara yang curang)

Komisi transaksi
Banyak penjual besar membayar komisi apabila kita mereferensikan customer yang menghasilkan transaksi pembelian. AGLOCO mengumpulkan komisi dan dibagikan pada membernya. (Contoh, Amazon membayar komisi 8,5% atau lebih untuk website yang mereferensikan pembeli). Semakin besar komunitas AGLOCO, semakin banyak komisi yang dapat dinegosiasi untuk member AGLOCO.

Distribusi perangkat lunak
Sejumlah perusahaan perangkat lunak membayar website yang mereferensikan/menganjurkan untuk download pada software release terbaru ( contohnya Adobe’s Flash dan Acrobat Reader). dan versi trial suatu program baru. Member AGLOCO tidak hanya mendapatkan akses untuk mendownload software terkini dan terbaru tersebut, mereka juga dibayar.

Distribusi jasa
Kebanyakan penyedia jasa online akan melihat komunitas AGLOCO sebagai sumber user aktif yang baru untuk jasa layanan mereka. Sebagai contoh, e-Bay, Skype, dan PayPal membayar fee untuk seseorang yang membantu mereka merekrut user aktif untuk jasa mereka.

Distribusi Produk
Apabila member menggunakan suatu produk seperti HP, gadget teknologi tinggi, supplay peralatan kantor, kartu kredit baru, atau layanan keuangan, AGLOCO dapat mengumpulkan fee referal. Beberapa perusahaan menyediakan diskon khusus dan program cash-back.

Bagaimana member AGLOCO mendapatkan uang dengan 4 cara :

  • Member mendapatkan alokasi dari keuntungan AGLOCO berdasarkan penggunaan Viewbar member AGLOCO tersebut yang dihitung per bulan
  • Member mendapatkan bagian dari keuntungan AGLOCO secara menyeluruh (company based) dari penggunaan viewbar seluruh member. (cukup 5 jam dalam sebulan saat ini).
  • Member yang menggunakan sistem referensi untuk membangun komunitas AGLOCO akan mendapatkan lebih banyak pendapatan. (AGLOCO mempunyai bobot yang signifikan dan orang yang berkontribusi membesarkan komunitas akan dihargai). Kami juga memahami bahwa user yang mereferensikan kepada temannya mengenai YouTube atau MySpace atau bahkan Google perlu dihargai juga, namun tidak ada suatu sistem referensi yang tersedia untuk melakukan pelacakannya.
  • Member juga mendapat bagian dari komisi AGLOCO apabila seorang member membeli produk dan jasa dari perusahaan sponsor AGLOCO.

Mengapa kita perlu gabung sekarang ?

  • Untuk menjadi member tidak lama, paling hanya 1 atau 2 menit.
  • Setelah menjadi member, kita dapat mulai melakukan referal / mereferensikan ke teman-teman. Semakin besar jaringan, semakin besar peluang untuk menghasilkan uang.
  • Program Agloco ini bukan SCAM, atau bohong2an.

Jadi, tidak ada salahnya bila kita ikut menjadi member dari Agloco.

Kalau anda ingin melihat siapa Top Gun Agloco saat ini? Top Gun Agloco adalah orang2 yang paling banyak referalnya diseluruh dunia. Silakan klik situs ini : http://agloco-top-gun.spaces.live.com/

4 pemikiran pada “Apa itu Agloco (A Global Community)

  1. saya mau jg gbung sama agloco, tapi benar ni dpt byran kalau kita da menjd anggotanya. bagaimana cara buat iklannya. mudah2an ilmu saya bertambah, makasiiiiiii……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s